every body needs inspiration

Minggu, 26 September 2010

LebaRaN Q...

             "Allahu akbar,,, Allahu akbar,,,Allahu Akbar...La illa ha illallahu allahu Akbar..Allahu Akbar Walillah Hilham" Huft,,,merinding aku klo denger itu,,,tapi seneng juga...Alhamdulillah aku masih bisa ngrasain lebaran taon ini...Syukron ya allah..
Sbenernya sih gak ada yang spesial selain kembali fitri lagi..tapi karna aku bisa pulang ke Central Celebes tercinta dan bisa kumpul bareng kluarga.itu udah jadi kbahagiaan trsendiri buat aku.
kenapa aku bilang gak ada yang spesial karena emang hari itu aku sedang apes-apesnya..
hari pertama yaitu silahturahmi ke rumah teman SDq dan saat mau pulang karna jalannya sempit, banyak orang yang marah gara" aku markir mobil di jalan yang sempit jadi mobil mreka gak bisa lewat...HAHAHA.."Kapok!! gak bisa sabar apa??"pikirku...
waktu mau jalan tiba" ban mobilq masuk di got... "Wah,,,aku kualat ini.." pikirku lagi...
trus aku kebingungan ndiri untung aja ada yang mau nolongin,,akhirnya mobilq digeret pake mobil AMBULANCE...!!


Dan hari kedua yaitu saat aku dan kluarga hendak rekreasi ke tempat yang kita belum tau tempatnya...nama daerahnya Batui..klo dari rumahku 3 jaman lah....setelah sampai di batui kita nanya ke penduduk setempat apakah disini ada tempat rekreasi?
kata mereka ada. namanya pantai "Mata Katak". Lalu kamipun menuju kesana. Diperjalanan aku udah bayangin ke pantai yang sejuk....dan ternyata sebelum ke pantai itu kita harus memasuki hutan yg jalannya belum diaspal dan hanya cukup untuk 1 mobil aja. awalnya sih papaq masuk aja setelah sampai di tengah perjalanan yg samping kanan dan kirinya jurang itu ternyata sangat rame ato macet dan tidak bisa dimasuki sama mobil. 
Wah,,,rasanya jantungq mau kluar ni...gimana enggak...orang yang bikin macet itu gara" ada mobilq..dan arus yg menuju ke pantai banyak dan yang akan pulang lebih banyak lagi,,sedangkan jalannya cuman cukup untuk mobilq doank...
"matilah aku!!"pikirku...gimana caranya nyampe ke pantai klo kaya' gini...mau muter aja gak bisa gmn mo nyampe k pantai??
Dan cerita selanjutnya pikir sendiri,,aku udah gak sanggup nyeritainnya .."lebay"
       itulah Apesku saat lebaran...
oiya..MINAL AIDZIN WALFAIDZIN ya.....maafkan kalo aku pernah jadi tokoh antagonis dalam panggung sandiwara hidup anda..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda