every body needs inspiration

Kamis, 21 Oktober 2010

kamis21/10/10

aaarrggghhh,,,,sebel,,sebel!sebel!! masa aku lupa ngucapin medt ultah ke adekq sih..!! padahal dari kmaren udah q rencanain mau nelpon dy..!! oh,my beloved brother i'm so sorry.,,jiah lebay! tapi sumpa talah...aq sebel sama diriq sndiri,,ko sampe bisa lupa giu loo..!! gebo..! bego!bego!...dari kmaren aq nunggu tanggal 20 oktober, eh pas hari Hnya malah lupa..!! kampret..! 
satu lagi yang bikin aku mangkel banget ni ya,,soalnya tugas seni budayaq ancur.. hikz..:'( padahal tadi malem aku udah capek-capek lembur buat nyelesein tugasq,,eh malah jadi rusak kayak gini..! prasaan gambaran conanq tadi malem tu udah lumayan ya..warna kulitnya pas banget untuk conan..eh,,paginya katanya si prima dicat lagi aja biar bagus,,ya udah ku cat lagi,tapi...aku lupa warna campuran catnya trus jadinya aku make warna putih campur kuning campur coklat untuk kulitnya heheh,,, dan jadinya conan ala orang negro,,sialan..! sialan..!! kalo tau jadinya kayak gini mending gak usah q cat lagi dah...! emank dasar aq geblek.! aarrgghhh,,gambarku jadi rusak dah..!!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda